kataan

kataan
katana

Minggu, 16 Oktober 2016

UTS


Tanggal 3 Oktober 2016 sampai tanggal 7 oktober 2016 akan diadakan ulangan tengah semester 1 atau disebut UTS, jadi pada hari senin akan diadakan ulangan pelajaran agama islam dan Bahasa Indonesia. saat hari sabtu saya hanya main game, Saya belajar bahasa Indonesia dan pelajaran agama islam pada hari minggu. Setelah 3 – 4 jam saya selesai dan seterusnya main game, akhirnya hari pertama UTS saya sudah siap untuk menyelesaikan ulangan hari pertama dengan pensil sebagai pedang dan pengapus untuk tameng dan rautan untuk mengasah pensil dan juga kartu identitas sebagai kartu pengenal dengan bullpen untuk metandangi absenku akhir nya kita mulai
Pelajaran pertama Bahasa kita sendiri yaitu Bahasa Indonesia, tetapi saya sudah kelelahan karena ulangan nya banyak bacaan dan saya bukan tipe rajin membaca jadi agak susah , tapi yah akhirnya berhasil lolos dengan menjawab semua nya setelah itu pelajaran agama islam tetapi saya sudah Tanya menanya dengan teman saya dan makan juga istirahat untuk mengisi energy dan akhir nya saya siap untuk melakukan ulangan
Akhir perang hari pertama selesai tetapi masih ada hari kedua akan diadakan perang lagi jadinya saya belajar matematika dan prakarya, mengerjakan semua soal matematika dan membaca semua hal tentang prakarya mengasah, menyiapkan barang yang perlu dan makan juga tidur yang cukup
Saya berangkat dengan taxi untuk perang hari kedua dari jam 6.00 dan nyampe pada tanggal 6.20 dan saat nyampe saya ke tempat biasa ku yaitu masjid untuk melaksanakan solat dan berdoa kemudian saya belajar dengan teman saya di lantai bawah masjid dan bel berbunyi dan kita melalkukan doa lagi sama seperti hari pertama, dan perang kedua pun dimulai yang pertam yaitu matematika kemudian prakarya akhirnya pun aku selesai
Dan pulang seperti biasa saya belajar pkkn dan English, mengerjakan semua soal matematika dan membaca semua hal tentang prakarya mengasah, menyiapkan barang yang perlu dan makan juga tidur yang cukup dan tanpa sadar hari ketiga dimulai
Setelah perjuangan yang lama selesai juga dan hari keempat pun muncul , kali ini saya belajar di rumah sepupu saya yang rumah nya deket dengan sekolah saya labschool rawamangun dan rumah nya di rawamangun dan saya juga Tanya menanya dengan sepupu saya karena sepupu saya juga sama sama uts dan kita pun belajar barengan

Dan kali ini saya agak kagok dikarenakan banyak hafalan  tentang biologi dan juga rumus rumus fisika dan mereka pun di gabung ! ! ! tapi senbud saya lumayan bisa dikarenakan saya belajar music dan nilai seni rupa saya juga lumayan banyak jadi saya bisa melewati dengan gampang dan hari terakhirpun dimulai, pelajaran nya yaitu penjasorkes atau di sebut olahraga da nips tapi ips banyak banget hafalan nya sampai saya pusing jdi saat ulangan ips saya juga gak terlalu bis , tapi yah lumayan lah karena sembelum ini saya tanya menanya dengan teman saya dan olahraga gampang dikarenakan saya lumayan atletis dan di kasih rangkuman jadi olahraga saya bisa melewati nya dengan tanpa usaha setelah perjuangan yang lama sekali akhir nya selesai tapi saya gak terlalu yakin dengan nilai sayayah semoga nilai saya bagus  bagus amin ya Allah amin

14 komentar: